Sistem Kekerabatan Jawa Barat : Situs2

Kebijakan Jawa Barat yang masih dipertahankan

Budaya masyarakat Jawa Barat atau Chunda sangat menarik untuk diulas sekaligus. Apalagi jika Anda tinggal di luar Jawa Barat, kita  akan  melihat daya tarik khusus dari kebijakan reetitude yang telah Anda tunjukkan. Setiap daerah memiliki budaya yang terutama dapat didahului oleh nenek moyang.

Banyak kebijakan yang telah ditinggalkan, tetapi ada beberapa yang masih dipertahankan hingga saat ini. Budaya ini tenggelam dalam kehidupan sosial masyarakat Sundani, hubungan persaudaraan, pernikahan, beberapa upacara, dan keilmuan keluarga. Saat ini, semua kebijakan memiliki sejarah panjang.

Berdasarkan banyaknya kebijakan yang dimiliki Jawa Barat, anda bisa mengetahui 5 budaya yang hampir ditemui dan telah dilestarikan dalam banyak hal.  Ini adalah  ritual yang dimulai dengan sistem kekerabatan. Anda akan belajar individualitas Anda dari budaya ini dari Jawa Barat.

Sistem Kekerabatan Jawa Barat

Situs :

  1. distributorkartunano.com
  2. daihatsusetia.com
  3. apartementtherapy.com
  4. andreasresort.com
  5. bogor-tamansafari.com
  6. budungkustompart.com
  7. duakelinci-imb.com
  8. dramamusikdiana.com
  9. lenovofilosofikopimovie.com
  10. figarifroup.com
  11. floopycats.com
  12. historyofsircus.com
  13. irisheximiner.com
  14. anaranews.com
  15. darahuntukkita.com
  16. doublegreatresidence.com
  17. ertigamengertikeluarga.com
  18. festivaltelukjailolo2013.com
  19. fullcolorentertainment.com
  20. gebyaronline.com
  21. gpbimmanueljakarta.com
  22. guitar-technology.com
  23. hajimuhammad.com
  24. hartonosejakdulu.com
  25. iklanbeta.com

Hal pertama yang kita bahas adalah tentang kebijakan Jawa Barat   tentang sistem kekerabatan. Sistem kekerabatan yang diwarisi dari masyarakat Sundani bersifat bilateral, yang berasal dari ayah dan ibu. Oleh budaya lain, orang Sunda juga menganggap Anda sebagai kepala parial.

Sistem kekerabatan ini tidak jauh dari peran Islam, yang mencerminkan budaya suku Sundani. Mari kita memiliki kata ini dalam nama Pankaki yang digunakan untuk menggambarkan kekerabatan. Bagi Anda, Anda mungkin harus menggunakan kata ini serta sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Anda juga akan tahu kata-kata ‘Charchilah’ (Dinasti atau Salchilah) dan ‘Sejarah’. Kedua kata ini hampir memiliki arti yang sama, yaitu garis keturunan atau ketegangan. Ketiga kata ini sering digunakan untuk merujuk pada sistem kekerabatan yang digunakan oleh masyarakat Sundani.

Masyarakat Jawa Barat memiliki beasiswa sendiri untuk kerabatnya, seperti ayah, ibu, paman, bibi, kakak, adik, aita, kakadeuta adi. Sistem kekerabatan semacam ini masih dipertahankan hingga saat ini. Dalam perjalanannya, tidak akan demikian jika masih banyak masyarakat Jawa Barat yang berpegang pada sistem kekerabatan ini.

Acara Tradisional Cheren Town

Budaya Jawa Barat  yang tak kalah menarik dari Shikibal adalah Kota Cheren Samaroh. Budaya Jawa Barat pada periode ini dilakukan sebagai panen padi atau setelah rute padi dengan menyanyikan cadangan padi (leuit), menggunakan piculan khusus yang disebut Rankkong untuk memperingati lagu-lagu musik tradisional.

Setelah itu, pertemuan yang disebut Ryungan sekarang akan diadakan di mana masalah pemerintah daerah dan senior atau tokoh masyarakat berpartisipasi. Materi yang tidak produktif pada acara Cheren Town merupakan tanda permohonan rasa syukur kepada Tuhan atas kehadiran subjek atau subjek lokal di wilayah Jawa Barat.

Republik Jawa Barat ini merupakan ajang untuk menyediakan pangan yang baik untuk kepentingan tanaman padi atau gabah yang tersedia bagi tanaman dan masyarakat dari waktu ke waktu.   Namun, ini tidak terjadi, tetapi menurut kebijakan, itu diubah pada waktu tertentu.

Ini adalah spesialisasi Kota Cheren dalam proses Cheba. Seluruh hasil pertanian yang diterima dalam prosesi ini diserahkan agar acara dapat dinikmati oleh para tokoh masyarakat. Kami akan merasa bahagia pada saat yang sama dalam program ini.

Upacara Tingkeban di Jawa Barat

Budaya Jawa Barat yang menarik dari shikibalgiya parvati adalah upacara Tingkeban. Upacara ini diadakan untuk ibu pertama yang bangga dengan putranya yang berusia 7 bulan. Upacara tinkeban ini dilakukan sebagai cara untuk meminta perlindungan ibu dan perutnya.

Kata tinkeban memiliki arti yang pasti, yaitu kata utamanya tidak disembunyikan dari tinkebar. Kata ini mengacu pada seorang ibu yang sedang hamil selama 7 bulan dan tidak diperbolehkan mihli dengan suaminya. Sementara itu, tidak ada izin yang diberikan kurang dari 40 hari buang air kecil.

Tujuan dari kebijakan kewarganegaraan Jawa Barat ini adalah untuk  mencegah ibu bekerja terlalu keras karena kandungan telah menjuntai. Diketahui bahwa jika ada hubungan antara suami dan istri, maka ibu akan hamil dan kebiasaan ini tidak baik untuk kesehatan kepiting dan juga untuk kesehatan ibu.

Setelah usia 7 bulan, kandungan ibu akan menjadi sapi setelah terpeleset dalam urin. Tujuan budaya Jawa Barat adalah untuk menjaga kesehatan ibu dan ibu agar ada aturan yang harus dilakukan oleh ibu agar tidak terjadi hal-hal buruk.

Upacara tradisional Perjamuan Sagar

Dilestarikan bahkan hingga saat ini, budaya Jawa Barat sebagai upacara adat Hari Raya Nasional. Upacara ini tidak diadakan di sembarang tempat, tetapi di wilayah Chiamish di wilayah Pangandaran dan wilayah Pelabuhan Ratu Chukabumi. Jika Anda datang ke sini, saya akan memberi tahu Anda tentang acara tradisional.

Acara makan malam nasional ini diadakan sebagai tanda syukur kepada Tuhan atas makanan yang tersedia untuk masyarakat. Itulah sebabnya orang-orang yang berpartisipasi dalam program ini biasanya menggunakan kosmetik untuk bekerja untuk produksi hewan bagi keluarga mereka.

Tak hanya sebagai ungkapan rasa syukur yang besar, kebijakan Jawa Barat ini  ditujukan untuk meminta perlindungan bagi spesies ikan. Meskipun tidak mungkin untuk memprediksi situasi di laut, adalah mungkin bagi ikan chariophary untuk bekerja dengan bepergian ke laut.

Untuk melindungi spesies ikan tersebut, upacara adat ini dilakukan agar bisa mendapatkan hasil terbaik. Sangat menarik untuk melihat prosesi untuk melakukan kebijakan ini dan kepada peserta didik. Hei, tidak ada salahnya jika mengikuti prosesi acara adat yang masih dilestarikan ini.

Upacara Chipatan atau Chunnat

Budaya Jawa Barat ini masih dilakukan hingga saat ini, yaitu upacara pitan atau chonna. Acara ini dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan semua limbah penting dari terminal sehingga dapat dibersihkan. Anda dapat menemukan budaya ini di wilayah tersebut.

Budaya ini juga terkait dengan keyakinan agama Islam, yang diperlukan bagi umat Islam untuk memilih pria dan wanita. Upacara ini selesai di mana gadis-gadis berusia 6 tahun dan yang muda adalah gunting sehingga mereka tidak menghindar.

Upacara ini biasanya dilengkapi dengan mengundang jamaah, kerabat dan kerabat mempelai wanita. Oleh karena itu, festival ini akan dirayakan sehingga tidak ada yang merasa bahagia di seluruh dunia dan mampu menghilangkan racun di balik penemuan bahan-bahan penting tersebut.

Masih banyak kebijakan di wilayah Jawa Barat yang masih dipertahankan hingga saat ini, dan Anda akan tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut. Jika Anda memiliki materi ini dari Jawa Barat, Anda harus mengikuti  beberapa kebijakan Jawa Barat yang  disebutkan di atas.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.